Desain Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan

Menata desain kamar tidur minimalis anak perempuan tidaklah terlalu sulit. Itu bahkan menjadi hal yang sangat menyenangkan karena kita dapat bereksplor dalam menentukan rancangan yang anak kita inginkan. Berbicara tentang kamar tidur minimalis yaitu berbicara tentang bagaimana kita memberikan kamar untuk anak kita dengan tema yang diinginkan oleh anak. Dengan konsep minimalis, kita dapat menghemat biaya karena kita tidak perlu membeli furniture yang terlalu banyak, beli lah furniture tergantung kebutuhan anak kita.



Desain kamar tidur minimalis anak perempuan biasanya menginginkan tema yang penuh ceria dengan warna-warna yang terang seperti warna pink, biru atau tema dengan tokoh-tokoh kartun yang anak kita sukai, seperti misalnya hello kity, barbie. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah bertanya pada anak kita tema apa yang anak kita inginkan, kemudian beli lah furniture yang sesuai dengan tema. Sekarang banyak toko-toko yang menjual furniture yang bertema tokoh-tokoh kartun. Dimulai dari tempat tidur, lemari pakaian, kursi seta meja belajar. Kemudian serasikan lantai dan cat tembok sesuai dengan tema yang anak kita inginkan.

Berikut desain kamar tidur minimalis anak perempuan:



Desain kamar tidur minimalis anak perempuan dengan tema hello kitty. Kombinasi waran pink dengan warna putih sangat cocok dan terlihat cantik.



Desain kamar tidur minimalis anak perempuan dengan tema bunga. Kombinasi warna putih dan warna pink yang tidak terlalu mencolok membuat kamar tidur ini terlihat lebih santai.
Jangan bosan untuk menata desain kamar tidur minimalis anak perempuan dengan membuat kamar dengan tema yang diinginkan membuat anak kita betah untuk tidur sendiri.