Desain Lemari Pakaian Minimalis

Memilih desain lemari pakaian minimalis untuk kita itu tidak lah mudah. Lemari pakaian adalah furniture yang tidak boleh terlewatkan untuk kita miliki, lemari pakaian adalah lemari yang khusus untuk menyimpan pakaian yang kita miliki. Baik pakaian yang sudah dilipat rapi atau pakaian yang digantung. Lemari pakaian biasanya disimpan di kamar kita, di jaman sekarang yang sudah maju, kita bisa menjumpai banyak model, warna dan ukuran lemari pakaian. Dari yang memiliki 2 pintu sampai yang 4 pintu sekalipun.



Desain lemari pakaian minimalis mengusung tema yang sederhana dan terlihat minimalis, dengan menggunakan konsep minimalis, kita tidak perlu mengeluarkan uang yang lebih besar dan kita tidak perlu tempat yang luas untuk menyimpan lemari tersebut.

Berikut gambaran desain interior pakaian minimalis yang dapat anda ketahui:











Desain lemari pakaian minimalis dengan tiga pintu bisa menjadi alternatif untuk anda yang mempunyai banyak baju, dengan warna coklat gelap yang serasi dengan warna cat tembok apa saja yang di pakai pada dinding kamar anda.

Desain lemari pakaian minimalis dengan dua pintu juga bisa menjadi pilihan anda. Jika kamar anda tidak terlalu besar, anda bisa memakai lemari pakaian dengan dua pintu, dan terdapat pula cermin pada salah satu pintu lemari.

Desain lemari pakaian minimalis tidak susah untuk kita dapatkan, dengan kita bisa memilih dan menyesuaikan dengan area ruangan. Dan jangan lupa untuk memilih bahan yang tidak mudah rusak.